blog*spot

credits
blogger
blogskins




25.2.08

kmrn sabtu gw ke bandung brg kel gw. brangkatnya jem 4an. pertama nya si smua so excited gtu. sampe sebuah musibah datang. boong gk? hahaha. iyah. di tol mendadak terdengar suara "JEDOOR!!!" gtu. kenncang. trus smua kaget. tpi pada gk tw klo suara nya datang dari mobil kita. beberapa menit kemudian. mobil kita mendadak mati mesin. dan smua masi santai kyk goblok. . ternyata temperaturnya kepanasann. dan di priksa secara lebih dalam lg radiatornya bocor gtu. dan terpaksa mesti di derek. DI DEREK? iyaa.mampus gk lu. di derek trus mpe ke bengkel gk jelas. dan kita lama bgt di situ. dan pada ahkirrnyaa nyampe kampung daonnya jem 12. aje gile. mo ke bandung mpe 8 jem gtu. mati lha.hahaha.dan di sana  sudah berkumpul teman2 nyokap g dan ade angkat dan bbrp org yg gw gk knal.


beda ama ari sabtu. hari minggu lbh menyenangkannn. bangun tdur kesiangan. dan smua uda mao per..giii... dan terpaksa gk mandi dulu. hahhaha. pertamaa. kita pergii ke wiharaa gtu. di jalan sempet nanya2 jalan. gra2 pada gk tw. dan gk sengaja liad salah satu dari mobil dia org ada stiker BBS..againnn? dan gw ma ade gw dah heboh sendiri aja. bego gk. ternyata anknya temen nya temen nya nyokap gw.dan bbsnya pik. ank ny rada aneh gtu ahahaha.  tpi gw suka adenya gtu. lucu. mirip ama****. tapi versi kecilnya.di wiharaa doa2 gtu. trus uda dari sama balik ke vila. trus makan. trus muter2 vila. trus jalan lg. kali ini uda pada ngepek. mo jalan skalian balik. trus kita ke rumah mode. di sana yg tante2 blanja2. dan yg om omm, ngopi ngobrol2. trus dari rumah mode kita smua berpisah. dan gw ama kel gw pergi ke paris van java.
katanya si keren. makanya pengen liad. tpi kyknya biasa aja. jelek iya.hahaha. dari situ balik deh. seru sii ke bandung cuman nya sehari doank nginepnya. hauhau kurang puasss.






mo pamer studed belt baruuu. hahahaha. ituu wiharaanyaa.




wrote eMco. @ 21.48



about me

marco.
28.s
-Shin. 05
SOS.SOS.SOS.
http://www.facebook.com/profile.php?id=832515316
http://www.friendster.com/yoyoisdied/
http://www.black-tearss.blogspot.com/

wish list

-
- studded belt
- chess belt

- my birthday's present?
-new blog layout
- my birthday.
- 50's date party
-
-
-
-
-
- more?

Friends

vk


sara


zico
HANTU BENGKAK



archives